Selasa, 09 Juni 2009

Vierra - Rasa Ini

HALLOOOOOO kali ini saya mau posting lagu hahaa!! Lagu Vierra yang Rasa Ini, hahaha.. hmm gara2 Manda ini saya jadi suka deh haha.

Rasa Ini

ku tak percaya kau ada disini

menemaniku di saat dia pergi
sungguh bahagia kau ada disini
menghapus semua sakit yang kurasa

mungkinkah kau merasakan
semua yang ku pasrahkan
kenanglah kasih..

Reff :
ku suka dirinya, mungkin aku sayang
namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
kau pernah menjadi , menjadi miliknya
namun salahlah aku, bila ku pernah merasa ini

na nana nanana nana nanana

back to * , Reff

Ajib kan haha saya males naro video clipnya kapan-kapan aja yaa!! DAAAAA :DD

Sabtu, 06 Juni 2009

Iseng

Hallo saya lagi iseng hahaha. Hmm oh iya ya saya .... nggak jadi deh mas ikram sama mba dei senantiyasa membaca blogku yang tercinta ini. Hmm buat Priska jangan diketawain ya saya menyesal telah copy paste chat saya dengan agil. Lalu hmm buat manda nasib kita sama ya man. Terusterus buat hasna jangan takut ntar lama-lama mati gara-gara ketakutan baru tau. Oh iya satu lagi buat yang bikin film "DRAG ME TO HELL" terimakasih telah membuat saya takut dengan sempurna. Eh buat nisa ketinggalan Nisa yang tercinta nanti kita perginya ber-9 sama priska, putri, prita, nisrina, hasna, amanda, jihaan, nisa, dan tentunya saya sendiri. Hmm udah ya DADAAAAAAA!!

Akhirnya Bisa Ngomong

Hallo saya lagi capek nih abis berantem sama si Rere. Emang ya namanya orang baik nggak biasa berantem ckckck. Hmmm ini berawal dari plurknya si Priska yang kayak gini "Dian kata RERE gini gue aja ngira dia kelas 6 WAKAKAK" Begitu liat saya langsung respon "siapa yang ngira? Rere ngira gw kelas 6?" priska bales respon "iya". OH MY GOD saya disitu bingung bangeet kenapa bisa-bisanya dia bilang saya kelas 6, soalnya dia itu jauh lebih pendek daripada saya. Ckckck ampun deeh. Yaudah tadinya saya lagi chat sama dia biasa aja langsung deh saya jutekin.

(ini dia copy pastenya)

Octavireno Ario: EKHEM

Dian: ??

Octavireno Ario: gak kok nyapa doank!

(Priska ngasih tau Rere ngomong gitunya di sini)

Dian: suka suka lo deh

Octavireno Ario: gi pain?

Dian: tau

(Rere merasa ada yang salah)

Rere: priska bilang ma lhu gak??

Dian: lo mati aja sana ke jurang biar gw seneng

Tiba-tiba statusnya rere

Octavireno Ario CEKINg woooo!! CEKING aja BElagu!! Pandang diri donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Mau tau kenapa bisa begitu? Karena status saya Dian Putri Retnosari boncel boncel si boncel woo si boncel woo. Gw tau gw boncel tapi lo lebih boncel dari gw gimana dong?

Octavireno Ario: Coba lo contohin dulu!!

Dian: males ah

Octavireno Ario: gue juga males klo lo kaya gitu

Dian: gw juga. Udah ah MALES

Octavireno Ario: yaudah. >.<. zzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZ

Dian: GW KASIH TAU YA LO ITU ALAY (hehe)

Octavireno Ario: jah bukannya lo yang alay. Gw aja masih pake bahasa "GW". KATROOO

Dian: Eh siapa ya kalo
eh siapa yang tulisannya gede kecil abal abal terus nggak jelas ditambahin ss sama ZZ begitu

Octavireno Ario: DJADOEL LOE (eh buset yaaa saya jadul looh)

Dian: kalo lo sekolah di 19 gw bakal kasian sama lo. UDAH AH CAPE NGOMONG SAMA LO DASAR ALAY

Octavireno Ario: mank knapah?

Dian: soalnya lo nggak tau apa artinya alay. PUAS?

Octavireno Ario: lo YANG ALAY !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dian: hahaha terserah lo deh. Tanya aja Priska kalo nggak percaya. Tanya sama dia alay itu apa

Octavireno Ario: ngappain?

Dian: TAU SUSAH NGOMONG SAMA LO

Octavireno Ario: LO YANG SUSAH DIAJAK NGOMONG

Dian: EMANG SUSAH. PUAS?

Octavireno Ario: GAK KOK? (tuh kan susah lemot gila)

Dian: tuh kan susah

Octavireno Ario: peace di

Dian: apaan tuh tiba-tiba "peace di"

Octavireno Ario: ya maaf deh ^__^

Dian: ih malay

Octavireno Ario: please . . . . .

(nggak saya bales susah diajak ngomong dia)

Octavireno Ario: dian. Please ya!

(tetep nggak bales)

Octavireno Ario: O:)

Dian: apaan?

Octavireno Ario: maafin gue ya!

Dian: eh siapa yang tadi tiba-tiba bilang gw "ALAY" lah "KATROO" lah SIAPA?

Octavireno Ario: ya gue. Kan dah minta maaf

Dian: tapi nggak secepet itu minta maafnya aneh tau (kalo udah minta maaf sekalian aja sumanto dulu bilang maaf biar keluar dari penjara)

Octavireno Ario: yah gimana donk jadinya (donknya nggak nahan)

Dian: tau pikir aja sendiri

Octavireno Ario: jah gitu dah

Dian: aneh tau nggak sih?

Octavireno Ario: ya maf (MAAF KALI)

Dian: masa tadi lo marah-marah gitu dan tiba-tiba bilang "peace di" APAAN TUH?

Besoknya

Octavireno Ario: gw dimarahin gak???

Dian: PIKIR AJA SENDIRI

Octavireno Ario: ya menurut lo

Dian: GW BILANG PIKIR AJA SENDIRI JADI JANGAN NANYA SAMA ORANG

Octavireno Ario: Ya pikir gue dimaafin

Dian: hmmm gw bilang NGGAK. SELESAI??

Octavireno Ario: BLOM

Dian: apa lagi?

Octavireno Ario: YASUDAH SERAH LO DEH. WHAT EVER (aji gile men bahasanya ngeri)

Beberapa menit kemudian

Octavireno Ario: off

Dian: peduli amat

Besoknya (lagi)

Octavireno Ario: Yah ol lagi

Dian: suka-suka gw

Octavireno Ario: ..|..

Dian: apasih? GAJE abis

Octavireno Ario: appa keeeeeeeeeeeeee (GILA YA EMOSI SAYA DISINI)

Dian: IH SIAPA YA YANG MULAI DULUAN?

Octavireno Ario: ya gue

Dian: hhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Octavireno Ario: dimaafin gak? (EMOSI 100%)

Dian: enggak kayaknya

Octavireno Ario: ngak usah pake kayaknya

Dian: yaudah ENGGAK

Octavireno Ario: nah GITU KAN LEBIH BAGUS (nyolot nih anak)

Dian: iyoi dong

Octavireno Ario: yoi lagi

Dian: ih

Octavireno Ario: knapa??

(saya menenangkan diri jadinya nggak bales)
10 menit kemudian..

Octavireno Ario: lgi ngpin?

Dian : inget ya kalo gw nggak maafin lo berarti gw marah sama lo


Octavireno Ario: ya gue dimaafin gak? (lemott)

Dian: ENGGAK

Octavireno Ario: SIPP DEH (sakit jiwa nih orang)

tiba-tiba

Octavireno Ario: Kan punya musuh itu nggak enak di

Dian: enak kok, kalo musuhnya lo ih enak-enak aja.. tapi kalo musuhnya priska stres gw

Octavireno Ario: kok enak?

Dian : SOALNYA LO NGATAIN GW ALAY SAMA KATRO AKU ITU PADAHAL LO YANG ALAY jadinya enak

Octavireno Ario: ellah (umbrella ella ella e e e in the my umbrella)

Dian: lagian LEMOT (ejieh pinter banget sayaaa)

Octavireno Ario: im so sorry di (e gile bahasanya)

Dian: Kelaut gih sana lo

Octavireno Ario: enak dong renang

Dian: tuh kan LEMOT

Octavireno Ario:
jiah. Terus gw harus ngomong apa dong?

Dian: gini "oh yaudah ntar gw loncat ke laut yang paling dalem di dunia, biar gw dimakan ikan hiu"

Octavireno Ario: Oh ikan hiunya jenis apa?

Dian: LO MATI SEKARANG

12:43 pm Octavireno Ario is offline

Eheheh ketawa dooong huakakak. Abis itu sekarang dia ngadu ke andra deeh haha bodo amet ah males. Hmm terus si Andra bilang "dian si Rere minta maaf tuh" "ha? males ah, kenapa sih dia harus bilang ke elo?" abis itu nggak dibales deh haha. Yang tabah deh yaa. Hmm sampe sekarang belum aya maafin sih absinya dia kaya nggak ngerti saya marah gituu kesel. Hmm oh iya dia udah jarang sms saya lhooo. UHUUY (agil style) seneeng, nyanyi inzana syalala. Hmm udah yaaa daaaa.

OH IYA SAYA GANTI TEMPLATE HORE DADAAA




















Kamis, 04 Juni 2009

Pacar Baru

Eheh saya punya pacar baru lho namanya Nisrina Nurapni Mumtaz (coba search di Facebook). Hmm kemaren kan dia udah cerai sama suaminya si Jihaan itu eh dia ngajak jadian yaudah saya terima (padahal sama-sama cewe hahaha). Hmm buat bercanda doang nggak papalaah. Oooh iya maaf ya Jihaan. Hmm apalagi ya? Oh iya nanti saya mau pergi sama pacar saya ke Pevill mau nonton gituu. Tapi nggak berdua doang lho ya. Oh iya terus si Ayu udah mau maafin saya gitu seneng lah lumayan.. kalo yang lain kapan-kapan aja ya? MALES sih. Kemabali ke topiik.

Hmm sekarang relationship status di Facebook saya juga udah ganti jadi "In a Relationship with Nisrina Nurapni Mumtaz" haha. Daripada single mulu yegak? Yasudahlaah.. oh iya berhubung cuma mainan aja jadinya relationship statusnya yang asli masih SINGLE lho hahaha.

Yaudah ya mau mandi masih bau niih BEBAAAAAAAAAAAYY!!

LUPAKAN

lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakanlupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakanlupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan lupakan

nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin nggak mungkin

dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dian jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dian jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dian jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat dia jahat

NGGAK BISA!!! TOLOOONG HUE :'(


Main Cerai-Ceraian

Ahahaha hallo dengan saya disini. Hmm ini lho tadi kan lagi pelajaran Agama eh Pak Ashrulnya nggak ada, berhubung si Jihaan sama si Nisrin mau cerai jadi kita buka aja sidangnya di kelas waktu lagi pelajaran. Hahaha lucu banget tau kita sampe ngakak hahaha.


(Surat Cerai)



video

SELAMAT MENIKMATI


Terus kan sekarang udah cerai tuh si Nisrina sama Jihaan.. eh si Nisrina sekarang pacaran sama saya deeh hahaha. Kalo nggak percaya liat relationship status di Facebook okaay. Hmmm besok saya mau ketemu sama pacar lhoo ahahaha. DAAAAAAAAA!!

Rabu, 03 Juni 2009

Campaak Sengsara

Hallo blogku yang manis, cantik, imut, tercinta, baby, sayang, honey, sweety!!! Saya sudah kangeeen sekali untuk posting-posting haha.. hmm saya mau posting tentang hal yang telah memisahkan kita berdua yaitu "Penyakit Campak" Sangat tidak enak tentunyaa saya sudah kayak mau makan kulit saya sendiri saking gateeeellnyaa. Mari mari saya ceritaaa

Kan waktu hari Kamis saya udah cerita ya kalo saya pusing hari ituu, terus tiba-tiba hari Jumatnya badan saya panas SEKALI terus muka saya bintik-bintik merah gituu eh lama-lama ke seluruuh permukaan kulit, ckckck yaudah ke RS. JMC deh ditemenin sama Mba Dei. Ini urutannya

1. Daftar

Masa nama Dian Putri jadi Dina Putri hahaha

2. Masuk ke Ruang Priksa
Kata dokternya: Zaman sekarang yang namanya penyakit bisa aja 2 kali.. jadinya nggak cuma sekali aja. Hahahaha (entah mengapa ketawa)

3. Test Lab
Huee takut disuntik disuruh check darah takutnya kena DBD soalnyaaa.

4. Ke Ruang Periksa Lagi
Ngasih hasil Lab ke dokter yang tadi

5. Ngambil Resep
Obatnya gede banget yang buat pusing huhuhu.. tapi yang buat radang keciiil sekali haha

6. Pulang


Pertamanya sih nggak gatel..tapi hari Sabtu Gatelnya sudah sampai di PUNCAK KEMENANGAN.. yang tadinya saya mau tidur jam 21:00 jadinya malah tidur jam 3:00 SIALAN hoooh. Gila aja yaa masa gatelnya sampe bisa bikin saya merinding, aneh yaa? Sadis nih penyakitnya hahaha terus saya sampe nangis saking gatelnya hue gila aja gatel kayak gitu nggak mau lagii.

Hmm terus hari-hari selanjutnya udah mulai mendingan TAPI belum bisa berdiri lama-lama soalnya muaaal. Terus kan hari Senin si Manohara tampiiil terus di TV tapi CANTIK yaa sangaaat. Saya kerjaannya cuma bisa nonton TV doang hueeee.

Eh tapi ada untungnya loh sakit campak si A jadi SMS saya terus nanya-nanyain saya gitchuw deeh (ngalay yok).
A: Dian sakit apa? kenapa, kok bisa? udah ke dokter? Terus hasilnya gimana? Lagi ngapain? Udah enakan dong? Cepet Sembuh yaaa!!
Seneeengnya hahaha berbunga-bunga gitu haha. Hmm nggak usah nyanyi Inzana capeek.. kalo gitu udah dulu yaa mau nonton TV ada Manohara DADAAAAAAAAA!!