Rabu, 03 Juni 2009

Campaak Sengsara

Hallo blogku yang manis, cantik, imut, tercinta, baby, sayang, honey, sweety!!! Saya sudah kangeeen sekali untuk posting-posting haha.. hmm saya mau posting tentang hal yang telah memisahkan kita berdua yaitu "Penyakit Campak" Sangat tidak enak tentunyaa saya sudah kayak mau makan kulit saya sendiri saking gateeeellnyaa. Mari mari saya ceritaaa

Kan waktu hari Kamis saya udah cerita ya kalo saya pusing hari ituu, terus tiba-tiba hari Jumatnya badan saya panas SEKALI terus muka saya bintik-bintik merah gituu eh lama-lama ke seluruuh permukaan kulit, ckckck yaudah ke RS. JMC deh ditemenin sama Mba Dei. Ini urutannya

1. Daftar

Masa nama Dian Putri jadi Dina Putri hahaha

2. Masuk ke Ruang Priksa
Kata dokternya: Zaman sekarang yang namanya penyakit bisa aja 2 kali.. jadinya nggak cuma sekali aja. Hahahaha (entah mengapa ketawa)

3. Test Lab
Huee takut disuntik disuruh check darah takutnya kena DBD soalnyaaa.

4. Ke Ruang Periksa Lagi
Ngasih hasil Lab ke dokter yang tadi

5. Ngambil Resep
Obatnya gede banget yang buat pusing huhuhu.. tapi yang buat radang keciiil sekali haha

6. Pulang


Pertamanya sih nggak gatel..tapi hari Sabtu Gatelnya sudah sampai di PUNCAK KEMENANGAN.. yang tadinya saya mau tidur jam 21:00 jadinya malah tidur jam 3:00 SIALAN hoooh. Gila aja yaa masa gatelnya sampe bisa bikin saya merinding, aneh yaa? Sadis nih penyakitnya hahaha terus saya sampe nangis saking gatelnya hue gila aja gatel kayak gitu nggak mau lagii.

Hmm terus hari-hari selanjutnya udah mulai mendingan TAPI belum bisa berdiri lama-lama soalnya muaaal. Terus kan hari Senin si Manohara tampiiil terus di TV tapi CANTIK yaa sangaaat. Saya kerjaannya cuma bisa nonton TV doang hueeee.

Eh tapi ada untungnya loh sakit campak si A jadi SMS saya terus nanya-nanyain saya gitchuw deeh (ngalay yok).
A: Dian sakit apa? kenapa, kok bisa? udah ke dokter? Terus hasilnya gimana? Lagi ngapain? Udah enakan dong? Cepet Sembuh yaaa!!
Seneeengnya hahaha berbunga-bunga gitu haha. Hmm nggak usah nyanyi Inzana capeek.. kalo gitu udah dulu yaa mau nonton TV ada Manohara DADAAAAAAAAA!!

0 komentar: