Selasa, 28 April 2009

Menunggu ibu-ibu "Leli Dewi dan Mayestik"

Waktu hari Minggu (minggu lalu) sewaktu saya sedang nonton videoclipnya Rihanna (lupa judulnya), tiba-tiba tante Nentri dan Yesita datang ke rumah. Ternyata mereka berdua datang untuk menemani ibu ke mayestik dan melawai 'plus' ke Leli Dewi Salon. Karena Yesita ikut jadi saya ikut saja daripada dirumah cengo tidak ada kerjaan. Tujuan pertama adalah ke Melawai. Kami berempat pergi ke Melawai untuk mengambil emas ibu saya. Tetapi tante Nentri juga sempat beli dua anting sekaligus. Huooo ^_^.

Lalu tujuan kedua adalah ke Leli Dewi Salon. Ibu dan tante tidak bilang pertamanya kalau nanti akan ke Leli Dewi Salon. Tetapi pikir saya "nggak papalah nanti bisa narsis ini (hihi)".


(di teras depan salon)

(di depan pintuu)

(yesita bergayaa)

Inilah hasil narsis kami berdua di Leli Dewi Salon. Wakakakak. Tetapi 5 menit setelah menunggu kami sudah mulai bosan. Yesita juga sudah minta untuk ditemani jajan. Ya akhirnya saya dan yesita menghampiri warung terdekat (alay woo). Yesita membeli 1 chiki dan 1 mountea rasa blackurrent (ahahay). Tetapi karena saya juga sudah sedikit lapar akhirnya saya meminta Yesita untuk membelikan saya 2 chiki lagi (hohoho) dengan bayaran 3 ribu. Akhirnya kami berdua terlihat seperti anak memelas sambil makan chiki yang tidak jelas di depan teras Leli Dewi Salon.

Setelah terlihat seperti anak memelas selama 15 menit, kami masuk kerungan totok untuk menanyakan berapa lama lagi kami harus menunggu. Tante dan ibu berkata "sebentar lagi kok, tunggu aja dulu" akhirnya kami kembali ke teras dan terlihat seperti anak memelas (lagi!). Kami menunggu cukup lama. Tetapi ibu2 itu belum juga selesai. Segala hal yang bisa kami lakukan sudah kami lakukan dari tidur-tiduran, foto-foto, makan chiki, ngobrol, masuk keluar mobil, sampai marah2an sudah semuaa. Akhirnya kami kembali masuk ke ruang totok. Tetapi yang didapatkan hanya OMELAN -___-". Bukan hanya omelan dari ibu-ibu tapi juga dari mbak yang pake baju hitam mengerikan. Huaaaaa >_<. Kami berdua sampai terpikir untuk pergi naik bajaj berdua pulang -__-". Tapi itu tidak mungkin, uang saja nggak ada kok.

Akhirnya 30 menit lagi ibu keluar dari ruangan dan kami berempat manuju ke Mayestik yaitu tujuan ketiga (yang seharusnya menjadi tujuan kedua). Seperti biasa kami menunggu lagi tapi, sekarang kami menunggunya di mobil. Tentunya kami narsis lagi dong! Tapi kali ini saya tidak ikut karena, saya sudah kebanyakan berpose di Leli Dewi Salon tadi.

(meratapi nasib)
Setelah berfoto-foto ria kami berdua tertidur lelap dimobil sampai tante dan ibu selesai belanja.


0 komentar: