Sabtu, 23 Mei 2009

Abis Berantem sama Si Kurus

Oh iya tau kan si Kurus siapa? Iya betul sekali si F abal-abal itu. Mmm saking kesalnya kemarin saya sampe curhat sama teman saya sewaktu di Pekanbaru dulu, dia juga kenal sama si Kurus looh soalnya dia satu sekolah gituu. Tapi bukannya membantu malah nambah-nambahin saya kesal. HUE

dian: **uuu aku lagi keseeeel banget sama si F

a: kenapa?

dian: abisnya dianya itu ngeselin banget! Masa aku cuma nanya statusnya aja langsung ngocol

a: eh nanti calon pacarnya marah looh

dian: emangnya siapa?

a: ini namanya Mora (saya lupa sebenarnya seingetnya sih si Mora abal-abal ini)

dian: ooh bagus deh aku jadinya nggak usah repot-repot lagi sama F

a: kenapa?

dian: tau susah jadi orang cantik

a: haha nanti Mora marah loh. Dia kan anak PALING SEMPURNA DI SMP 4

dian: oohaha peduli amat yaa (ha? Kalo di 107 paling ALAY)

a: masa dia sampe tergila-gila sama F

dian: hah? emang ada ya yang mau sama dia? Aku aja sangat menyesal loh kemaren

a: ada lah, padahal cuma gara-gara ketabrak doang looh

dian: wah ati-ati tuh santet kali

a: haha

dian: wah F parah

Eh saya hapir GILA chat sama si A ini. Terus emangnya kalo emang si Mora abal-abal itu suka sama si Kurus, peduli saya apa? NGGAK PEDULI! Akhirnya saya add lah si Mora abal itu. Eh sampai sekarang masa nggak di confirm-confirm? Iri kali ya? Haha. Kalo saya kan bisa bikin si F suka, kalo si Mora abal-abal itu nggak bisa, jadinya yaah begitulaah. Oh iya ini bukan karena saya cemburu yaa! Tapi emang kesel aja. Kalo si Mora abal itu mau marah juga silahkan emang dia siapa? HAH Susila Bambang Yodhoyono? Bukan Kan? RESE ABIS.

Saya sadar sebenarnya posting saya kali ini sangat tidak penting -___-

0 komentar: