Senin, 25 Mei 2009

Selasa

Haihaihai bertemu dengan saya disinii! Kali ini saya mau ceritain tentang kejadian yang saya alami tadii. Kan udah ada 'Senin' nah kalo sekarang 'Selasa' deh judulnyaa besok 'Rabu' , maklum tak ada ide :(. Hmm tadi lucu banget loh lebih lucu dari yang kemaren! Kalo kemaren kan lucunya Manda doang nah kalo yang ini semuaaanya lucuu.

Dimulai dari berangkat sekolah yoo? Eheh masa tadi saya hampir telat gara-gara bengun kesiangan, untung aja keburu haha lega deh. Terus tadi si A SMS gitu deh bilang gini "Lg apa? Sorry ya kemaren nggak bales SMSnya" gituuuu nyanyi inzana lagi deeh, tapi kali ini dalem hati doang soalnya kan udah banyak yang dateng. Hmm terus saya bales gini deh "Lagi apa ya? Hmm lagi belajar TIK soalnya nanti ada ulangan. Lo lagi apa?" EH MASA NGGAK DIBALES SAMA DIA? SIAL. Huhu akhirnya saya nggak konsen deh belajarnya gara-gara si A jelek huh.

Terus abis masuk pelajarannya pak Adnan deeh. Masa pak Adnan tadi ngejelasin tentang Kehidupan Setelah Kematian HOHOHO ngeri yaa. Aneh nggak sih punya guru PLKJ yang ngejelasinnya tentang aurat lah, kematian lah, pahala lah, dosa lah, malaikat lah, dan lainnya? JELAS ITU ANEH BANGETT! Dan yang lebih ngeselinnya kalo dia lagi mau ngejelasin tentang PLKJ, yang diajarin apa coba? LINGKUNGAN, perasaan dari semester 1 sampe sekarang yang diajarin cuma lingkungan doang? HOOO pak Adnan WOOO!! Rese deeh. Nah gara-gara saya udah cukup belajar agamanya satu minggu sekali, jadi tadi pak Adnan saya kacangin dehh, lagian masih banyak yang bisa dikerjain daripada dengerin dia ceramah. Saya malah belajar TIK soalnya mau ada ulangan, lisan lagi ckckck bu Lindaku tercinta bukannya tertulis aja ulangannya ini malah lisan. HUE :'(

Abis itu kan belnya bunyi "TEEEEEET" yaudah kita udah deg-degan tuh mau ulangan. Terus Neyla ngomong..

Neyla: Yeeeeeey!

Syita: ulangan wooy

Neyla: (tampang nggak suka)

Yaaah saya sedih deeh ulangan, padahal banyaaak yang belum hafal tuuh. Eh kan bu Linda nggak masuk-masuk ya udah kita ngobrol aja gitu.. saya juga sambil nungguin SMS si A tersayaaang (hoho). Eh bu Andayani dateng deh.

bu Andayani: lagi pelajaran apa ini?

Sekelas: TIK buu

bu Andayani: Gurunya?

Sekelas: bu Lindaa! (dalam hati saya "yaiyalah bu Linda! Orang yang ngajar TIK cuma dua orang!)

bu Andayani: Oh iya karena bu Linda berhalangan masuk, jadi kalian hari ini belajar sendiri, tapi kalian dikasih tugas loh ya.

Sekelas: iya buu

bu Andayani: Ini bikin 15 soal sama jawabannya sekalian terus jangan lupa nanti dikumpulkan

Akhirnya kita semua ngerjain deh! Si Hasna ngomong gini..

Hasna: Gua yakin yang nyuruh ngerjain bukan bu Linda

Dian: terus siapa dong?

Hasna: ya dia lah! Emang siapa lagi? Kalo bu Linda itu kan nggak pernah ngasih tugas yang kayak gini dian.

Dian: (diem)

Yaudahlah.. mau bu Linda kek, mau bu Andayani kek, mau pak Hendrikus kek yang penting ngerjain-selesai-ngobrol. Hahaha dasar dian dian. Hmm abis itu kita juga seneng soalnya kan kalo nggak ada bu Linda kita jadinya nggak ulangaan HORE!!

Abis itu kan bel lagi tuh, terus berhubung saya hari ini bekalnya ketinggalan jadi saya makan mie goreng deeh. Nyam nyam enak looh. Terus-terus masa si A belum SMS juga deh RESE. Nah kan Hasna dateng gitu ke kelas abis dari mana gituu

Dian: kenapa sih na? (abisnya Hasna senyum-senyum aja)

Hasna: iiih masa tadi si D ngeliatin gw!!

Dian: lo sebenernya suka sama yang mana sih?

Hasna: yang Der***

Dian: ohh terus yang satu lagi kemana?

Hasna: abisnya kayaknya gw udah nggak bisa gitu.

Dian: ooh oce. Emanggnya si Der*** itu yang kayak Suneo bukan?

Hasna: enak aja lo! Bukan!

Dian: mirip tauu

Hasna: udah deh sini ikut gw aja

Dian: (digandeng Hasna ke kelasnnya si Der***)

Hasna: yang itutu yan

Dian: yang mana sih?

Hasn: yang pake kacamata

Dian: kok item?

Hasna: yang putih!!

Dian: ooh itu

Abis itu saya ke kelas lagi deh sambil nungguin SMSnya si A sama bel. Nah waktu udah bel tuh kan akhirnya kita ketemu deh sama Mrs. Mudji haha. Hmmm tadi kita dijelasin tentang Text yang describtive text. Nah kan terus saya disuruh bikin describtive text, eh saya kebagian yang Buildings, jadi saya harus jelasin tentang Buildings itu deh. Hmm untung ngerjainnya berdua-berdua jadi yang ngerjain 'kita' bukan 'saya' hoho. Akhirnya kan kita ngejelasinnya tentang Sea World deeh. Eheh masa tadi bikin kalimatnya susaaaah banget deh eh Melani bilang..

Manda: iih susaaah! Masa kita bikin 2 kalimat sampe setengah jam?

Melani: ini gampang tau!

Dian: iih diliatnya sih gampang soalnya tinggal ngeliat doang jadi udah ada gambaran, lah kalo kita yang ngerjain ya susaah (sakit hati dibilang gampang huhu).

Hmmm terus saya lupa deh ngapain. Masa tadi saya nulis 'can' jadi 'kan' huakak saya sama Manda disini ngakak lah haha, terus saya dikatain kampung deh sama Manda hue. Hmm terus pokoknya kita ketawa-ketawa mulu deh! Eh tadi si Rifdah lucu banget deh tiba-tiba nanya sama Manda gini "bahasa inggrisnya gorila apa?" HAHAHA saya ketawa disitu, abisnya si Rifdah kepalanya nongol di bahu saya, kan jadinya kaget hahaha. Yaah pokoknya kita ketawa terus deh sepanjang pelajarang Bhs. Inggris.

Nah abis itu kan ganti pelajaran jadi pelajaran bu Mariana. Tadi kita cuma disuruh ngerjain yang kayak Gagasan Pokok sama Gagasan Penjelas gitu deeh. Terus tadi yang bagusnya BUKU BAHASA INDONESIA SAYA HANYA TERSISA SATU LEMBAR. Oh my GOD banget cobaa! Untung cukup.. soalnya tulisannya tadi saya kecil-kecilin gitu deh hahaa. TERUS SAMPAI SEKARANG SMSNYA BELUM DIBALES.

Oh iya mau tau yang namanya Rifdah sama Hasna? Ini diaaaa


(Hasna Bergayaa)


(Maklum Rifdah nggak seruu jadi nggak jelas deh gara-gara diem-diem)



Heeem udah dulu yaa! Capek nih mau istirahat... nanti saya akan posting lagi okaay!!!

Beebaaaaaaaaaayyy!!

0 komentar: