Jumat, 22 Mei 2009

ALAY

Di posting saya kali ini saya akan membicarakan tentang yang namanya orang alay. Memang agak sadis, tapi saya tidak tau lagi ingin menceritakan tentang apa. Saya akan menceritakan ciri-ciri, saran agar tidak menjadi orang alay, kejadian saya pernah jadi orang alay, saya dikatain alay, dan pengertian alay itu sendiri ckckck (sadis banget)

1. Ciri-ciri Orang Alay
~Kalau sms tulisannya aneh-aneh (h@y nAma gUu ...)
contoh:
- kamu: kamuh,kammo,kamoh,qamuwh,kamyu,qamu,etc
- aku : akyu,akko,akkoh,aquwh,etc
- maaf: mu’uph,muphs,maav,etc
- sorry: cowyie,cory,tory(???),etc
- add : ett,etths,aad,edd,etc
- for : vo,fur(zz),pols,etc
- lagi : agi,agy
- makan: mums,mu’umhs,etc
- juga: juja,jyugia etc
- ini: iniw, inui etc
- iya: ia,ea,yia,yua etc
- yang: yeang, yiank, eank,
- lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc
- siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc
- apa : uppu,apva,aps,etc
~Rambutnya warnanya merah, rebonding, dll
~Baju alay
contoh: sok pengen ‘gaul’ mau ngikutin tren yang sekarang tapi terlalu LEBAY (cnth: nyampur
baju ga kira kira ; baju ijo,celana kotak kotak,sepatu merah,kacamata biru! NORAK !)
~Ngomongnya sok gaul
~Tukang pamer (minyaak goreeng)
~Fotonya gayanya hormat, ssssst, dari atas (masih ada dalam jiwa saya) ckckck
~dll

2. Saran tidak menjadi orang alay
Jadilah anak normal, jangan menyusahkan diri sendiri, jangan bertingkah macam-macam. Kuncinya JADILAH ANAK NORMAL.

3. Saya jadi Orang Alay

Waktu sd saya sempat jadi orang alay. Tulisan gede-kecil dan fotonya aneh-aneh. Untungnya tidak sampai yang lain cukup itu saja. Tapi lumayan mengerikan juga loh, saya dulu kalo sms suka pake huruf q jadinya ngomong 'aku' jadi 'aq' (hahaha). Kalo foto juga yang hormat nggak jelas lah, yang lagi ssssst lah, yang dari atas lah, semuanya lengkap. Tetapi masih sering juga loh saya jadi alay.

4. Dikatain Alay

Pernah nggak bayangin dikatain alay sama orang alay? Rasanya kayak apa? Saya udah pernah, rasanya macem-macem. Ada ngeselin, benci, lucu, aneh, dll. Tapi beneran deh parah banget.

c: eh lo alay dah (pake tulisan gede-kecil, males niruinnya, hanya menyusahkan diri sendiri)

d: what?

c: lo alay sekarang

d: hey maksud lo apa sih?

c: ya ampun lo itu alay

d: hey! Nyadar liat diri sendiri! Kalo emang gw alay, emang lo nggak? Tulisan gede-kecil nggak karuan kayak gitu aja! Belagu banget sih lo? Dasar ALAY!

c: Ya ampun yan gw bercanda

d: woi nama gw DIAN jadi panggilnya IAN!

c: iya-iya

d: lo bilang bercanda? Udah males duluan gw :p SUKUR

Lalu si C ini langsung saya delete, remove, block, dan apapun itulah. Ngeselin banget! Asli nggak boong. Semua yang saya tulis ini kisah nyata kok, tidak ada yang bohong.

5. Pengertian Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu. Tapi yang paling sering dibilang adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yg sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”. Itu sebenarnya pengertian alay, tapi menurut saya anak alay itu adalah anak yang pingin gaul, saking gaulnya malah nggak jadi gaul. Bisa juga dibilang gaul nggak jadi. Ya begitulaaah

Jangan sampai jadi orang alay ya! WASPADALAH WASPADALAH

0 komentar: