Kamis, 21 Mei 2009

Bahagia

HUAA belakangan ini saya sangat sering merasakan kejadian yang membuat saya 'bahagia'. Entah kenapa mungkin karena libur atau karena saya baru berantem sama F? Atau karena mau ketemu sama Priska? Memang semuanya itu membuat saya menjadi sangaaaat bahagia.

Kebahagiaan pertama
YEEY senengnya mau ketemu Priska. Soalnya kan sudah lamaa sekali kami tidak bertemu. Paling setengah tahun sekali (lebay). Kita hari jumat janjian ketemuan di PIM buat nonton
NIGHT AT THE MUSEUM: BATTLE OF THE SMITHSONIANOH. Ya mungkin untuk membicarakan si alay-alay nggak jelas juga. Karena belakangan ini Priska lagi sering dikatain sama orang alay. Masa pacarku yang tercinta ini dikatain NGGAK ASIK? DIA KALI. Lama-lama jadi ikutan emosi deh ngomongnya. Siapa suruh ngatain pacarku? WEEEE :p


Kebahagiaan Kedua

Saya seneng looh lagi berantem sama F alay-alay arab itu. Abisnya siapa suruh ngocol duluan?
d: cie-cie statusnya

f: kenapa emangnya?


d: enggak, siapa tuh cewenya?

f: mau tau aja sih jadi orang


d: ih kemaren aja gw kasih tau siapa status gw


f: ada aja

d: nggak seru

f: emang. Kalo mau marah-marah aja (kayaknya kurang nggak peduli deh)

d: YEE siapa yang marah. Lo kali yang marah sama gw. Lagian kalo emang gw mau marah sama lo, gw itu nggak butuh izin sama lo dulu tau! (Emangnya lo siapa? Presiden?) yang dalam kurung di dalam hati

f: (langsung off)

HOOH pengecut! (bahasanyaa) masa dimarahin cewe aja langsung off? Itupun cuma di chat doang. Apalagi langsung, pipis dicelana kali dia! huh dasar ANEH! Tapi saya seneng bisa marah-marah sama si F kurus. Terus saya juga nggak perlu basa-basi lagi kalo ngomong sama dia MALES. YEEEY sekarang saya sudah lepas bebas tanpa beban lagi HAHAHA (kalau yang ini tidak semua orang tau maksudnya).


Kebahagiaan Ketiga

Saya libur looh! 7 hari lagi. Seneng banget pastinya, soalnya nggak perlu ketemu bu ervi, pak adnan, dan pak tholib. Abisnya nggak tau paling males kalo udah ada pelajaran mereka. Apalagi pelajaran IPA. Satu kata MENGERIKAN. Jadi saya sangat senang dengan libur ini!! YEEEEY


Kebahagiaan Keempat
Ini adalah kebahagiaan yang sangat membahagiakan!! Karena (jeng-jeng)
si A sekarang sering online dan sudah mulai smsan lagi dengan sayaa.

Dimulai dari hari Selasa, dia tiba-tiba menyapa dan saya pun mebalas sapaannya itu. Biasanya setelah saya balas sapaannya dia langsung off atau tidak dia tidak akan membalas sapaan dari saya. Tetapi ini berbeda dia melanjutkan obrolan dan sayapun mulai memikirkan apa yang akan saya tanyakan. Terkadang saya juga menanyakan hal yang tidak penting tetapi biarin saja lah yang penting ngobrol sama A :).


Sewaktu saya sedang update status di Twitter tiba-tiba hndphone saya berbunyi, sangat ada yang sms saya waktu sore-sore. Ternyata yang sms itu si A aduuh saya langsung nyanyi-nyanyi lagunya obat inzana.
"senangnya hatiku
turun panas demamku

kini aku bermain dengan ceria

si A... oh si A... oh si A..."

Memang terdengar sangat aneh, tetapi saya sangat senaaaang sekali.

0 komentar: