Kamis, 28 Mei 2009

Adanya Penambahan Jam Tayang di Sinetron Berjudul "Manda"

Eheheh ketemu lagi deh kittaaaaa! Sesuai judul ya saya akan menceritakan tentang si Manda hohoho. Oh iya maklum ya kalau posting kali ini cuma sedikit dan agak jelek -___-'', soalnya saya lagi demam huee :'(.. makanya doain cepet sembuuh hehe. Marimari kita kembali ke topik.. hmmm si Amanda Vania Kartika (12 tahun) ini kan biasanya penyakitnya kambuh kalau hari Senin, tapi ini dia lagi ada penambahan jam tayang jadi hari Senin dan Kamis. Kalau soal judul yang 'Adanya Penambahan Jam Tayang di Sinetron Berjudul "Manda"' itu hanya bisa-bisaannya saya saja kok.

Hmm ini ya semua kegilaan Manda hari ini, saya sampe nyatet di kertas latihan matematika loh sangking pingin nulis tentang si Manda ini (takut lupaa >_<).

Penyakit Pertama
Waktu pelajaran IPS Manda tiba-tiba bilang "eh sebenernya yang paling eksotis di 7-1 itu gw loh" Hahahahahaha ngakaaaaaaaaaaaak!!

Penyakit Kedua
Nyanyi nyanyi lagunya Hello Band yang berjudul "Ular Berbisa" sambil gaya-gaya kayak uler nggak jelas gitu.

Penyakit Ketiga
Waktu udah mau istirahat kan saya nanya..

Dian: ntar lo mau beli apaan Man?

Manda: Apaan kek, risol kek, nasi kek, atau warungnya aja sekalian gw bikin

Dian: hahahhahaha (entah kenapa ketawa)

Penyakit Keempat
Terus si Manda baca surah Yasin sambil dinyanyi-nyanyiin gaya Rhoma Irama.

Penyakit Kelima
Dia juga nyanyi-nyanyi 'ibadi 'ibadi' (Sebenernya saya juga nggak tau apaan) pake gayanya vokalis Nidji :D

Penyakit Keenam
Manda saking pinginnya jadi wartawan sampe niru-niruin jadi wartawan waktu lagi pelajaran IPS, gayanyapun sangat lebay ckckck. Saking lebaynya dia sampe bilang "Buser Invetigasi" HAHA padahal kan nggak ada. Terus-terus dia sok-sokan jadi pembawa gossip gitu deeh

Manda: Pemirsa kembali bersama saya Veni Brosse (nggak tau juga ini tulisannya). Kehidupan artis pada zaman sekarang sudah banyak bertentangan dengan norma yang ada, tapi berbeda dengan artis yang bernama DIAN PUTRI RETNOSARI, dia telah menyumbangkan 99,999% hartanya untuk rakyat kecil (sialan nggak manda? Kalo emang iya kan jadinya gantian saya yang jadi rakyat kecilnya).

Penyakit Ketujuh
Kan kita belajar nyanyi 'Sigulempong' soalnya besok ngambil nilaai. Ini dia liriknyaa..

natinittip sanggar sigule sigule
saibahen huru huruan sigule
sigulempong sigule gule

jolo sinukkun marga sigule sigule
molo sairap hita nadua sigule
sigulempong sigule gule

sirma inang sarge
dasai sirma inang sarge
tarsongoni..i...i doho hape pargontingna...aa..aa dauk gale

Hahaha lucu yaa? Tapi enak loh lagunyaa hahaha. Eh si Manda waktu nyanyi "ni" nya malah turun dan dia naro yang kayak gelombang-gelombangnya itu di "nii" juga bukannya di "tip" hahaha, dan masa gara-gara dia salah saya dipukulin? (nggak kenceng banget sih) hoho. Akhirnya setelah beberapa menit kemudian dia bisa nyanyi tapi nggak pake vibranya gitu deeh.

Penyakit Kedelapan
Ini yang paling serem. Masa Manda kalo abis ngomong mata yang item-itemnya itu suka ngilang, terus yang ada jadinya cuma yang putihnya ajaaa. Cuma bentar sih.. tapi kan tetep aja haha.

Heeey saya mau udahaan yaaa!! Maaf kalo disingkat-singkaat, abisnya saya udah pingin tiduur pusiing soalnyaa. Hmm eheh saya nulis posting hari 'Rabu, Kamis'nya kalo udah sembuh aja yaa? Abisnya pusiiiiiiingg, ntar besok nggak bisa ngambil nilai lagiii!! Baaaaaaaabbbaaaaaaaaaaayyy olll

0 komentar: