Minggu, 24 Mei 2009

Senin

Halloo kali ini saya akan posting tentaaaang... Kejadian yang tadi saya alami atau saya lihat. Hmm dimulai dari apaya? Oh iya upacara. Eheh masa tadi main keyboardnya banyak yang salah, terus ketua peletonnya juga nggak niat nyiapinnya ya ampun SSN kok kayak gitu (pak Ashrul). Tapi tumben loh saya nggak banyak tingkah tadi ckckck. Yang jadi ketua peleton yang di depan kelas 7 pujaan hatinya si Ayu loooh haha.

Terus begitu masuk kan pak Amin telat tuh, nah kita dibagiin kertas selembar gitu sama Melan, terus disuruh ngejain deh. Masa soalnya susaaaaah banget sampe mau pingsan ampuun deh. Oh iya Manda kan kalo hari Senin rada-rada tuh nah masa tadi kan gw ngomong..

dian: manda si angger sekarang kurusan ya?

manda: iya kan di 41 banyat kegghhhffiatan (haha kayak suara orang dicekek)

dian: suara lo kenapa man? HAHAHAHA

manda: HAHAHA

Akhirnya kami ketawa nggak jelas berdua deeh. Eheh handphonenya Jihaan baru looh. Hmm yang jelas tadi Manda banyak gilanya deh (peace Manda sayaaaang). Terus-terus masa yang ngajar Matematika pak Adnan. HUE ngajarnya lemot banget saya sampe nggak nyambung. Lalu (tenenet tenet) pak Amin datang deh menyelamatkan dunia hohoho.

Sekarang kita ke pelajaran kedua ya yaitu IPS. Hmm tadi sih biasa aja nggak ada yang susah nggak ada yang gampang. Masa waktu lagi pelajarang si R setan itu SMS saya berkali-kali deh ampuun saya sama dia. Capek juga ya jadi orang cantik? Hehe. Okay kembali ke topik, saya tadi enak loh nggak ngapa-ngapain, soalnya kan berhubung saya malas meringkas BAB 16 jadi dan saya sudah maju ke depan untuk menjelaskan ringksan BAB 14 dan BAB 15 jadi saya bebas deeeh. Terus si Manda minta bantuin dia ngafalin akhirnya saya dengerin lah apa yang dia hafalin itu (padahal sebenernya nggak nyimak maaf ya man).

Berikutnya ISTIRAHAAT. Tadikan saya bawa bekal kentang goreng jadinya saya nggak jajan ke kantin deeh, namanya juga anak alim. Hmm terus masa dikelas cuma ada 4 orang, yaitu saya, Hasna, Ninda, sama satu lagi Rifdah. Terus si Jihaan sama Nisrin dateng sambil bawa mie goreng. Masa Jihaan ngomel gara-gara gelasnya leot ckckck. Si Nisrin tadi nggak bisa ngaduk mienya, ya saya bantuin biar cepet. Hmm terus kan mau ketemu Ayu tuh ya udah saya ke 7-3 eh isinya banyak banget ya akhirnya nggak jadi deh takut soalnya. Eh 5 menit kemudian Ayu daten manggil saya HOHOHO. Eh saya lupa kalo masih ada PR IPA yang belum selesai. Akhirnya pada ngebut deh ngerjainnya. Ckckck.

Abis istirahat kan masuk tuh eh pelajaran IPA deh. HUE saya paling nggak suka deh pelajaran ini. Tadi waktu ngoreksi saya kebagian ngebacain nomer 30 yang tentang simbiosis parasitisme itu, untung jawabannya bener. Terus begitu dibacain nilainya, masa saya cuma dapet 81 deh, nggak seru ABIS. Akhirnya karena nggak percaya saya koreksi dulu deh siapa tau si Ridho salah ngitung. Eh ternyata bener kan dia salah ngitung harusnya saya itu dapet 85 ckckck dasar Ridho. Tapi karena saya takut sama bu Ervi ya akhirnya saya hanya bisa pasrah dengan nilai yang jelek itu.

Hmm akhirnya kan pulang tuh (YEY), nah saya sama Manda kan masih ada CC (computer club) yasudah kita cari deh bu Linda kita tersayang itu. Ternyata yang ada bu Andayani, tapi nggak papalah yang penting CC. Terusterus kan dijalan ketemu sama Nadya, Zahara, sama Devi akhirnya kita bareng deh jalan ke Labnyaa. Waktu udah sampe diatas kan ada anak kelas 8 yang ikut CC juga tuh, terus kita kirain ruang lab komputer itu udah dibuka, ternyata belum (SIAL). Terus kan kita balik lagi tuh mau minta kuncinya sama bu Andayani, terus disorakin gitu sama anak kelas 8nya ya gara-gara kita nggak bawa kunci (kan Manda ketua CC kalau saya sekertaris) ampun malangnya nasibku. Begitu sampe di bawah ternyata bu Andayaninya juga udah mau naik ke atas, jadinya kita itu turun kebawah cuma buat menurunkan berat badan hoho.

Nah waktu udah dimulai CCnya kita disuruh gambar jeruk di paint sama bu Andayani. Awalnya sih saya mikirnya "ya ampun kelas 3 juga pada bisa gambar kalo gini doang sih" eh lama-lama "ini kok kepotongnya jadi kotak? Nggak ngikutin bentuk jeruk?" HOO terus si Manda itu lucu banget, kan tadi udah susah bikin garis putih-putihnya biar nggak ketebelan eh bu Andayani malah bikin jadi ditebelin HAHAHA disitu Manda melotot haha lucu banget deh. Terus kan kita udah selesai yaudah deh pulang. OH IYA Manda tadi baik loh mau naik 36 demi diriku ini. Terus gara-gara saya tadi dikasih uang 100.000an sama ibu akhirnya saya beli es kelapa dulu deh. Ya udah akhirnya kita berdua pulang dengan bahagiaaa, aman, damai, sejahteraaa!

Kalo mau tau sayangkuu Manda ini dia fotonyaaa!

(melet: manda dan cantik: nisrin)

Peace ya man! Oh iya udah laper makan dulu ya DAAAAAAAAA!!!

0 komentar: