Sabtu, 23 Mei 2009

Kentang Sial

Sewaktu kakak-kakak saya pergi ke Pasar Minggu untuk menjemput ibu yang sedang berbelanja disana, saya sedang asik-askinya chatting dengan teman saya. Lalu tiba-tiba saya ingin makan sesuatu, dan kebetulan kemarin saya baru membali kentang di Hypermart, yasudah saya berjalan meuju dapur untuk meminta ayuk menggorengkan kentangnya.

d: ayuk tolong dong aku mau kentang goreng

a: yaudah sini kamu nggoreng sendiri

d: yaudah deh

Akhirnya saya menggoreng kentang itu sendiri, sebenarnya sih males tetapi mau bagaimana lagi. Ketika sedang menggoreng kentang, tiba-tiba minyaknya tumpah dan mengenai kaki saya. Aduuuh rasanya sakiiiiiiiiiiiiiiiiiit sekali. Saya langsung menuju kamar mandi terdekat lalu menyiram kaki saya dengan air yang ada disitu. Lalu saya mencari pasta gigi untuk dibalurkan ke kaki saya yang sakit ini. Tetapi saya tidak bersuara loh! Sekarang saja yang tau kaki saya sakit cuma yang merasakan saja. Sesudah menggoreng kentang rasanya sudah kehilangan selera untuk makan. Tetapi karena menggorengnya dengan penuh perjuangan yasudah akhirnya kentang itu sampai juga ke dalam perut saya. Ini dia kentang SIAL yang membuat kaki saya tersiram minyak panas.(ngeselin abis ni kentang)


Akhirnya sepanjang hari ini kaki saya harus berwarna hijau karena odol yang menempel di kaki saya. TOLOOOOOOOOOOOONG!!


0 komentar: