Kamis, 21 Mei 2009

Kena Marah Lagi -,-

Entah mengapa di sela-sela kebahagiaan ada sesuatu yang mengganjal yaitu, dari kemarin saya dimarahin terus. Ada yang memang salah saya, ada juga yang bukan salah saya tapi tetap saja diomeli HUE :'(.

Kejadian pertama
Saya kemarin sedang enak-enaknya online lalu tiba-tiba ibu saya datang.

i: eheh minggir ibu mau milih foto nikahannya mba Titi kemaren biar bisa dibawa ke Surabaya.

d: aah ibu

i: ayo kamu itu cepetan

Terpaksalah saya mengalah, karena menurut ibu online itu adalah bukan pekerjaan yang penting HUE :'(. Lalu saya duduk sambil melihat mba Dei yang sedang bermain Restaurant City. Tiba-iba mba Dei melihat charge-ran laptopnya melilit di kursi yang sedang dipakai oleh ibu. Lalu pertengkaran dimulai

mba dei: DIAAAAN ITU CEPETAN BENERIN KABELNYA!

dian: apaan sih?

mba dei: ITU BENERIN KABELNYA!

dian: ibuibu ati-ati itu kabelnya nyangkut

ibu: (membenarkan kabel)

mba dei: DIAAAN! Kan udah aku bilang kabelnya itu udah mau copot jadi jangan sampe ke sangkut-sangkut

dian: tadi nggak nyangkut waktu aku pake tau

mba dei: jelas-jelas tadi kamu yang make gimana sih?!

dian: iih orang ibu yang make juga kok jadi aku yang disalahin

ibu: udahlah cuma gara-gara kabel doang aja sampe segitunya.

mba dei: kabelnya harganya mahal banget ibuuu! Alaaah emang ibu yang make, tapi kan kamu tadi juga make. Kalo tadi kamu nggak ngelibetin sekarang juga nggak bakal kelibet TAU. Kalo emang nggak mau ngerawat nggak usah make laptopku lagi!

dian: (menyerah)

Saking kesalnya, hari itu saya tidak tidur dengan mba Dei di kamar saya, melainkan di kamar tamu.


Kejadian Kedua
Tadi ibu saya sedang memilih foto-foto pernikahan kakak saya di laptopnya mba Dei. Lalu tiba-tiba ada tulisan apa gitu lupa. Karena ibu minta tolong, sedangkan saya juga nggak tau caranya saya panggil mba Dei

dian: mba Dei mba Dei

mba Dei: (diam)

dian: mba Deeeiii

mba Dei: (dian)

dian: mba Dei woi

mba Dei: APA SIIH? RIBUT AJA!

dian: ini laptopnya gimana (gaptek -__-''')

ibu: DEEIII!! kamu ini kenapa sih dari tadi dipanggili cuek aja!

mba Dei: dian ini tau caranya ibu tapi dia cuma pura-pura nggak bisa

dian: apaan sih! tadi udah aku klik gambarnya ilang semua! Orang nggak bisa beneran juga!

mba Dei: ini lho tinggal diginiin doang (sambil ngutak-ngatik) masa kamu nggak bisa sih dek?

dian: tadi udah aku coba tapi nanti fotonya ilang lagi

ibu: hahahaha mukamu kok lucu sih dian (entah mengapa tiba-tiba ketawa)

dian: hahaha (gara-gara ngeliat ibu jadi ikut-ikutan)

mba Dei: (muka cemberut)

Akhirnya saya bisa melanjutkan online, mba Dei bisa melanjutkan membaca novel, dan ibu bisa melanjukan memilih foto.


Kejadian Ketiga
Sewaktu saya sedang menemani mba Titi yang sedang memilih foto, tiba-tiba mba Dei menggigit saya (entah mengapa mba Dei memang sering begitu). Karena saya kesal saya menggigit balik. Tetapi sekarang dia marah, kesalnya kenapa bagian saya yang digigit saya nggak marah, bagian dia, belum digigit baru nempel doang udah marah. Ngeselin kan?

Saking kesalnya saya pergi lalu menutup pintu dengan seluruh tenaga yang ada. Seperti biasa saya ke kamar tamu lagi. Karena di kamar tamu itu tidak ada yang bisa dikerjakan akhirnya saya keluar dan masuk ke kamar lagi.

mba Titi: kamu mau online? Ini pake laptopnya udah nggak aku pake lagi.

mba Dei: huaaa ngambek dia

dian: (tidur telungkup dan pura-pura nangis)

mba Titi: (ikutan tiduran) Kenapa kamu dek? Katanya mau online? Itu udah selesai

dian: Bukan!

mba Titi: terus kenapa?

dian: TAU TUH BERUANG (sambil menunjuk ke arah mba Dei)

mba Dei: Itu internetnya udah (mengalihkan pembicaraan)

HENING

dian: OKE DEH! (mengikuti nafsu)

Lalu 15 menit kemudian

ibu: eheh laptopnya udah belum?

mba Titi: Belum si dian tuh make laptopnya

dian: lho kan mba Titi yang tadi bilang udah selesai makenya? (kesel) Jadi aku kan yang kena! Males sih.. (langsung pergi dan ngumpet di kamar tamu)

2 komentar:

Batari Saraswati mengatakan...

sekali-kali dimarahin gpp kaliiii :P

Dian cc mengatakan...

SEKALI-SEKALI??? APA ITU BERKALI-KALI!