Senin, 25 Mei 2009

SIAL

Kesialan Pertama
Pusing deh besok ulangan TIK, mana lisan lagi huhu. Eh si Manda waktu ditanya.. Ini copy paste aja yaa!

dian suka A said:
eh manda lo belajarnya yang mana TIK?

mandooy said:
yang di catatan itu looh

dian suka A said:
yang mananya?

mandooy said:
pokoknya yang ada di buku catatan

dian suka A said:
semuanya?

mandooy said:
mungkin

dian suka A said:
LO BELAJAR SEMUAAAAA?

dian suka A said:
JIJIK BANGET PAKE LISAN SEGALA

mandooy said:
mungkin kalo gue niat hahaha

mandooy said:
hahaha

YEEH Manda bukannya membantu malah membuat lebih takut ckckck.


Kesialan Kedua

Gila ya saya udah SMS si A 3 kali tapi tetep nggak dibales sama dia. Tekanan batin ya ampuun tolong saya. ASTAGA (ngikutin manda haha). Saya jadi takut kalo mau sms dia lagi, saya takut nggak dibales lagi. Saya juga bingung kenapa dia nggak bales. Gara-gara males? Nggak ada pulsa? Nggak suka? Atau gimana sih sebenarnya? HUEE!! Saya kan jadinya juga nggak enak kalo taunya dia nggak suka kalo saya SMS terus. :'(


Kesialan Ketiga

HEY! Si R itu maniak atau bagaimana sih? Gila aja masa dia sms saya sekaligus 11 kali? Ngeselin banget deh! Mana SMSnya jijik banget lagi, pake ada dian murah senyum lah, dian baik lah, dian cakep lah (padahal kan harusnya cantik ya?). OH MY GOD tolong sayaaaaa. Terus masa dia maksa saya bales SMSnya? Saya aja nggak maksa si A bales SMS dari saya kok. RESE ABIS. Saya salin atas permintaan Priska tercinta. Oh iya satu aja ya yang paling iuh aja (ini benar-benar saya salin sampe gede-kecilnya)

"biS PA yG keReN? BiSa aJ dian"
"bUs Pa yG cAkeP? bUsEt dEcH dian Lg"
"oRG Pa yG MuRh sNyuM? oRG cM dian d0aNk"
"udAnG Pa yg bAik Hati? UdaNgaPA jGn dian MuLu!!?"

Eh susah ya nulisnya saya capek! Kalo yang minta bukan pacarku priska tersayang juga nggak akan saya taro MALUU!! HUE jangan diketawain. Dan ini beneran ada nggak boong. DAAA!!



Kesialan Keempat

AC nggak tau malu! Masa nggak mau nyala sih? Jahat banget deh sama sayaaa. Kan panas jadinya kalau dirimu tidak menyalaa. Mana speedynya mati nyala lagi HUE. Eh masa gara-gara ada tv dikamar saya jadi tambah stres, abisnya bapak jadi nonton dikamar saya terus padahal kan saya ingin posting blogku yang tercinta ini dengan tenang, aman, damai. Aduh mana berisik lagi suara TVnya huhuhu.

Sudah dulu ya! RASANYA SAYA MULAI TEKANAN BATIN, jadinya mau istirahat dadaaaaa!!

0 komentar: