Sabtu, 23 Mei 2009

Senang Takut

Dalam posting saya kali ini saya akan menceritakan kejadian di hari Jumat kemarin. Kan ada senengnya tuh pasti ada nakutinnya juga kan yaaa.

Senang:
Seneng deh mau ketemu si A sama Priska terus nanti nonton lagi! Nah si A ini sekarang tambah tinggi senangnyaaa. Terus kita kan mau nonton Night at The Museum 2, terus begitu nonton seru looh filmnya. Hmm apa lagi ya? Oh iya seneng deh duduk waktu nontonnya deket si K yang lucu imut-imut (ini adeknya A loh ya). Mmm terus si A waktu udah selesai kan misah dia bilangnya "yan" bukan "pris".

Takut:
Ih masa waktu nonton saya liat si A noyor kepala adeknya hue serem. Terus si SETAN ikut, pendek banget ya ampuun. Masa lebih pendek dari saya? Rasanya tidak mungkin klau dia kelas 7. Hmm kita dijemputnya jam setengah 8 kayaknya lupa -,-. Eheh masa saya di candidtin sama pacarku tercinta Priska di taro blognya lagi ckckck. Terus si A misah deh sedih :'(. Eh begitu kita cari-cari lagi dianya udah nggak ada masa HUE.

Kapan-kapan kita nonton lagi yaaaa! (ingat: TANPA SETAN)

0 komentar: